Cara Membuat Instagram Anda Bekerja Untuk Anda

Tidak ada aturan keras dan cepat tentang bagaimana memastikan posting Instagram Anda bekerja untuk Anda. Hanya ada beberapa aturan praktis dan saya pikir Neil Patel, penulis dan pengusaha internet, menerapkan beberapa di antaranya dalam sebuah artikel.

Tapi saya akan mempersingkat jika Anda tidak punya waktu untuk membahasnya sendiri dan saya akan mengubah pentingnya menurut apa yang menurut saya penting untuk sebuah posting Instagram tanpa berbelit-belit.

Berinvestasi dalam Gambar yang Bagus

Tidak setiap posting Anda harus siap dengan kartu pos – yang Anda butuhkan hanyalah beberapa gambar berkualitas baik yang menonjolkan yang terbaik dari produk Anda. Pernah ada situs pengiriman makanan yang saya ikuti di Twitter yang membuat makanan terbaik tetapi memiliki gambar paling buruk link di bio di Instagram. Saya pikir itu membuang-buang potensi dan bertanya kepada mereka apakah mereka dapat mengubah gambar mereka sedikit dengan filter sebelum mempostingnya. Mereka melakukannya dan foto-foto mereka telah menggiurkan sejak saat itu!

Dapatkan Pribadi

Berikan tampilan pada akun Instagram Anda, seseorang yang dapat mereka hubungkan atau posting gambar di balik layar. Ada alasan bagus mengapa orang memburu video YouTube BTS sebelum/menonton film atau serial televisi. Manusia ingin tahu seperti itu. Begitu mereka bisa berhubungan dengan Anda, mereka setengah ketagihan.

Jadilah Lucu, Unik, Menjadi Tahu, Menjadi Keren, atau Salah satunya

Jika Anda tidak bisa lucu, jadilah aneh. Jika Anda tidak bisa menjadi unik, jadilah yang tahu. Jika Anda tidak bisa menjadi orang yang tahu, jadilah keren. Pilih salah satu. Dengan cara ini, orang-orang mengingat Anda setiap kali Anda mengintip dari sudut. Mereka melihat Anda dari sudut mata mereka dan tahu itu Anda dan mereka tertarik lagi. Itu branding.

Dapatkan Influencer

Saya lahir di zaman ketika Anda menyebut seseorang sebagai influencer, orang tua Anda mungkin berpikir bahwa mereka adalah pengedar narkoba. Namun di era digital, itu berarti seseorang yang memiliki banyak pengikut di akun media sosial mereka. Jika Anda mampu membayar salah satu YouTuber atau Instagrammer itu untuk menyoroti produk atau layanan Anda, bagus. Jika Anda tidak bisa, temukan seseorang yang terjangkau yang dapat Anda ajak bekerja sama, sebaiknya dalam industri yang sama TAPI bukan pesaing Anda. Apakah saya benar-benar harus mengatakan itu? =) Ini adalah daftar di internet yang menunjukkan kepada Anda yang memiliki platform Internasional. Jika Anda akan lokal, jangan takut untuk bernegosiasi dengan mereka.

Gunakan Iklan Instagram

Selama Anda menjaga anggaran Anda dan memiliki video pendek yang cukup menarik, GO FOR IT. Anda seharusnya tidak menghabiskan ribuan untuk iklan. Setelah Anda membagi biaya antara Facebook, Twitter, Instagram, dan Google, Anda mungkin menikmati ROI yang layak. Apa yang ingin Anda nikmati, pada akhirnya, adalah bola mata.

Jalankan Kontes dan Dorong Keterlibatan Positif

Postingan yang menawarkan sesuatu yang bagus atau sederhana akan mengejutkan bahkan yang terbaik dari kita. Beberapa orang akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan buku catatan, sepasang tiket ke taman hiburan, sebotol losion tangan, liburan, tiket pesawat, atau grand piano. Jika gratis, tidak banyak yang akan mengeluh. Dan selain itu, dibandingkan dengan Facebook, Instagram memiliki lebih sedikit aturan untuk diikuti… untuk saat ini.

Gunakan Hashtag

Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang bagaimana beberapa orang menggunakan tagar secara salah. Anda tidak memposting foto bayi Anda dan menggunakan tagar seperti #AngieandBobsBabyisSoCute. 1) Tidak ada orang lain yang menggunakan hashtag itu sehingga membuang-buang waktu (dan ruang); 2) Anda ingin menggunakan tagar yang dapat dicari dan digunakan orang; 3) Temukan posting serupa lainnya untuk inspirasi dan suka untuk eksposur. Anda juga dapat membuat tagar keren Anda sendiri dan mempromosikannya di mana-mana. Maksud saya, DI MANA SAJA sehingga teman, keluarga, dan pengikut Anda akan menggunakannya juga. Nah, itulah tujuan dari sebuah hashtag.